6 Model Jilbab Atau Kerudung Modern Terbaru Masa Kini

Cara Memakai Jilbab - Sekarang ini jilbab merupakan salah satu fashion yang sedang ternd masa kini.Baik untuk acara pesta maupun acara tertentu, jilbab, kerudung atau hijab yang mana salah satu pelengkap busana muslim tersebut banyak di gunakan untuk sehari-hari.Selain menambah kecantikan pada wanita yang memakainya, jilbab juga berguna sebagai penutup aurat. Mengingat pengguna jilbab yang cukup banyak serta sudah menjadi salah satu trend masa kini,sehingga para desainer berlomba-lomba membuat desain busana muslim yang lebih menarik dan modern serta cocok untuk segala jenis hijab atau jilbab.

Ada banyak model jilbab modern yang memiliki motif serat terbuat dari bahan yang lebih halus serta lembut.Memilih jenis model jilbab modern tentu harus kita sesuaikan dengan desain busana muslim yang ingin anda kenakan.Karena dengan begitu penampilan anda akan sesuai serta terlihat lebih cantik dengan busana serta hijab yang anda pakai.Pasalnya salah pilih jilbab untuk melengkapi busana muslimah anda bisa membuat penampilan anda terlihat aneh atau kurang menarik.

Percaya atau tidak, wanita yang memakai jilbab entah itu hijab atau kerudung biasa maupun kerudung model baru. Terlebih lagi kalau wajah kita memang cantik, tentu dengsn hijab akan membuat anda semakin cantik dan juga anggun.Bagi anda yang memiliki wajah bulet pun jangan khawatir, karena model jilbab modern itu bisa kita kreasikan sendiri serta dapat kita sesuaikan untuk wajah bulat kita tersebut. Berikut ini ada beberapa ragam model jilbab modern atau terbaru yang bervariatif.

6 Jenis Model Jilbab Modern Terbaru Masa Kini

Bagi anda yang ingin tahu model hijab masa kini atau modern, anda bisa simak dan lihat gambar model kerudung modern di bawah ini dan bervariatif terkait cara pemakainnya.

model jilbab modern
model jilbab terbaru
model jilbab masa kini
model kerudung modern

model jilbab segi empat modern
model jilbab modern 2016


Nah, itulah model jilbab modern yang terbaru masa kini.Beberapa model pemakaian hijab modern diatas bisa anda peraktekan sendiri, tentunya anda harus bisa memilih warna serta motif jilbab sesuai dengan busana muslim anda.Karena ketersesuaian tersebut akan membuat anda tampil menarik serta tambah cantik.Tidak hanya itu, anda juga skan terlihat anggun serta lebih percaya diri tentinya.Masih kurang paham cara memakai jilbab segi empat?? Silakan baca juga Cara Memakai Kerudung Pashmina.

6 Model Jilbab Atau Kerudung Modern Terbaru Masa Kini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: INTAN S