Inilah Cara Memakai Kerudung Pashmina Terbaru Dengan Mudah

Cara Terbaru Memakai Kerudung Pashmina ~ Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk kreasi memakai kerudung pashmina yang bisa di bliang cukup simpel.Memang sudah banyak yang tahu cara memakai kerudung pashmina,namun ada juga yang masih belum tahu bagaimana caranya memakai kerudung pashmina, apalagi kerudung pashmina tersebut terbuat dari bahan yang halus dan tipis serta mudah sekali robek atau rusak kalau kita tidak dengan cara yang baik dan benar.Teknik yang yang simpel dan mudah tentunya banyak dicari, dan tutorial ini saya sengaja bagikan untuk anda yang masih kurang paham tentang cara memakai kerudung pashmina.

Cara Memakai Kerudung Pashmina Terbaru


Dewasa ini banyak sekali orang yang lebih memilih menggunakan jilbab untuk berhijab yang lebih mudah untuk di kreasikan, seperti dibuat ini lah di buat itulah.Nah dengan kerudung pashmina ini mereka bisa berkreasi sesuai selera serts kebutuhan mereka masing.Bagi kaum hawa atau wanita dan khususnya muslim, memakai hijab untuk menutupi aurat merupakan kewajiban.Sehingga di era modern ini ada banyak sekali jenis kerudung yang dapat mereka gunakan dan tentunya mudah di kreasikan dalam bentuk apa saja, tanpa harus mengurangi keindahan pada diri seseorang wanita setelah memakai kerudung.Tidak dapat dipungkiri memang, selain untuk menutupi aurat, memakai kerudung juga dapat menambah kecantikan pada seseorang.

Kreasi Memakai Jilbab Pashmina


Pada tutorial cara memakai kerudung pashmina saya akan bagikan 6 cara memakai kerudung pashmina yang mudah, simpel serta modern tentunya.Jadi, tutorial ini bisa dibilang tutorial atau cara terbaru dalam memakai atau menggunakan kerudung pashmina sesuai selera kita masing-masing.Untuk bahan maupun jenis kerudung pashmina tentu tidak perlu saya jelaskan disini, karena saya rasa kalian sudah tahu dan sudah memilikinya dan hanya saja belum tahu cars memakanya, langsung saja anda kreasikan sendiri dan ikutilah tutorial cara memakai kerudung pashmina berikut ini agar kerudung yang anda kenakan terlihat cantik dan anggung bila dipandang orang lain. Berikut ini tutorialnya..


  1. Cara yang pertama sebaiknya anda pilih jenis bahan kerudung pashmina yang ingin anda dikenakan. Apabila anda ingin pergi ke pesta atau acara resmi, sebaiknya pilih bahan pashmina yang halus dan bagus, seperti bahan sutera atau wool. Namun berbeda jika untuk aktivitas harian seperti ke kantor, kuliah, atau jalan-jalan anda bisa lebih bebas memilih bahan kerudung pashmina untuk di kenakan.
  2. Cara yang kedua yaitu sebelum memakai pashmina, kenakan terlebih dahulu ciput ninja sebagai dalaman untuk menutup rambut agar terlihat rapi atau biar lebih menarik. Anda bisa pilih dalaman sesuai warna warna pashmina agar sesuai dan terlihat menarik dan pas untuk anda kenakan.
  3. Setelah itu lampirkan pashmina di atas kepala yang telah dilapis ciput dengan salah satu sisi lebih panjangdari yang lain dan ikat pertemuan kedua sisi dibawah dagu dengan peniti.
  4. Kemudian angkat sisi yang panjang ke arah berseberangan ke atas kepala hingga melewati bagianbelakang leher dan ikat juga dengan jarum pentul ataupeniti agar tidak lepas.
  5. Sedangkan untuk sisi kain yang lebih pendek untuk dilekatkan di belakang leher. Ikat juga dengan peniti atau jarum agar tidak mudah lepas.
  6. Dan untuk menambah daya tarik penampilan anda, anda bisa menambahkan bandana, bros, atau assesoris lain dengan warna yang senada ataupun warna kontras sesuai keinginan anda.


Tutorial cara memakai kerudung pashmina segi empat di atas memang masih belum jelas atau masih sulit di pahami tanta adanya gambar maupun video cara memakai kerudung pashmina itu sendiri, untuk itu sebagai pelengkap artikel ini saya juga menambahkan 6 gambar untuk langkah-langkah memakai kerudung pashmina. Jadi simak juga contoh cara menggunakan kerudung pashmina pada contoh gambar di bawag ini.

Gambar Tutorial Cara Memakai Kerudung Pashmina Terbaru Dengan Mudah Dan Simpel



Gambar Cara Memakai Jilbab Segiempat
Cara Modern Pake Kerudung Pashmina
Cara Memakai Jilbab Segitiga Yang Mudah
Cara Terbaru Memakai Kerudung Pashmina

Kreasi Cara Memakai Kerudung Pashmina Modern Terbaru

Gambar Cara Memakai Jilbab
cara pakai jilbab segi empat modern
cara mengenakan jilbab pashmina segiempat

Itulah Cara Memakai Jilbab Pashmina yang bisa anda lakukan untuk membuat tampilan kerudung pashmina yang lebih menarik serta enak di pandang. Tutorial Cara Memakai Kerudung Pashmina bergambar ini atau gambarnya saya ambil dari berbagai sumber yang ada di internet.Bagi anda yang merasa tutorial di atas sangat membantu, bantu share yah teman-teman.Dan sekian tutorial cara memakai jilbab segiempat dari saya.Terimakasih!

Tag: cara memakai kerudung pashmina dengan mudah,cara memakai kerudung pashmina panjang,cara memakai kerudung segi empat,cara memakai kerudung pashmina simple,cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat,cara memakai pashmina simple tanpa ciput,cara memakai jilbab pashmina april jasmine,kerudung pashmina terbaru,cara memakai jilbab segiempat polos,cara memakai jilbab segiempat model terbaru,cara memakai jilbab segiempat untuk wajah bulat,kreasi jilbab segi empat,cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat,cara memakai jilbab segi empat untuk sekolah,cara memakai jilbab segi empat sederhana,cara memakai jilbab segi empat modis.

Inilah Cara Memakai Kerudung Pashmina Terbaru Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: INTAN S