Langkah-Langkah Mudah Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Cara memakai jilbab segi empat yang mudah.Berbagai jenis model jilbab saat ini itu membuat kita bisa berkreasi dalam mengenakan jilbab tersebut.Memakai jilbab segi emapat mungkin bukanlah hal yang sulit dan bahkan sangat gampang sekali.Namun biasanya hanya itu-itu saja bukan??" Nah, jika anda memang menginginkan hal yang lebih beda dari sebelumnya dalam memakai jilbab atau ingin tahu cara memakai jilbab segi emapat yang lainnya, maka berikut ini ada beberapa cara bergambar memakai jilbab segi tiga utuk anda.
Langkah-Langkah Mudah Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Bagi anda yang ingin berkereasi dalam memakai jilbab, maka mungkin berikut ini tutorial memakai jilbab yang bisa anda pelajari. Sangat simple memang tapi biasanya bagi orang yang awam mungkin ini akan sangat sulit sekali bagi mereka.Oke, daripada kalian penasaran tentang cara memakai jilabab yang menarik, berikut ini cara dan langkanya :

Langkah-Langkah Mudah Cara Memakai Jilbab Segi Empat

  1. Sebelum mulai, anda sebaiknya telah menyiapkan model kerudung segi empat yang telah dipilih sesuai dengan busana muslimah yang akan anda kenakan maupun ciput ninjanya agar terlihat serasi. Kesesuaian perlu memperhatikan motif, warna, maupun bahan yang digunakan.
  2. Setelah anda mengenakan daleman ciput ninja, silahkan pasang atau kenakan kerudung segi empat di atas kepala anda. Buat posisi agar kedua sisi kiri maupun kanan sama panjangnya.
  3. Kemudian rapatkan dan temukan kedua bagian sisi tepat di bawah dagu dan ikat dengan jarum atau peniti. Rapikan bagian kening dan pipi dengan cara melipat kain kerudung ke bagian dalam. Sampai tahap ini saja sebenarnya jilbab sudah terlihat rapi.
  4. Untuk memberikan variasi lipatan, tarik salah satu ujung kain ke arah yang berlawanan. Jika ujung kain ada di sisi sebelah kanan tarik ke arah kiri. Kemudian sampirkan di samping telinga dan ikat dengan peniti. Begitu juga kerudung di atas kepala ditarik dengan kedua tangan agak maju ke depan sehingga membentuk lipatan.
  5. Langkah terakhir cara memakai kerudung segi empat adalah dengan menambahkan asesoris atau bros untuk menambah cantik penampilan anda.

Nah itulah cara memakai jilbab terbaru yang sangat mudah dan simple untuk kita praktekan, ada berbagai macam jenis cara memakai jilbab misalnya untuk pergi kesekolah, untuk acara pesta, untuk sehari-hari dirumah dan lainnya.Namun pada intinya semuanya sama dan hanya saja caranya yang sedikit berbeda. Agar lebih jelas, silakan simak tutorialnya dibawah ini dan perhatikan gambarnya dengan baik.Anda juga dapat langsung mempraktekanya di depan cermin biar lebih gampang.

Gambar Langkah-Langkah Mudah Cara Memakai Jilbab Segi Empat

cara memakai jilbab

cara memakai jilbab segi tiga

kreasi memakai jilbab terbaru

cara memakai jilbab terbaru

cara memakai kerudung simple

Itulah cara memakai jilbab segi empat yang sangat simple dan tentunya langkah-langkah yang mudah dipahami, Bagi anda yang ingin tahu cara terbaru memakai jilbab, jangan sungkan-sungkan kunjungi blog sederhana ini yah...selamat mencoba..

Baca Juga : 6 Model Jilbab Atau Kerudung Modern Terbaru Masa Kini

Langkah-Langkah Mudah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: INTAN S