Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Pesta

Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Pesta - Bingung maupergi kepesta, tapi tidak punya referensi cara memakai kerudung untuk pesta??" Di sini tempat yang tepat untuk kalian mencari sumber referensi cara menhgenakan jilbab segi emapt maupun segitiga ala artis indonesia yang keren dan modern saat ini.Berbagai macam cara memakai jilbab modern yang perlu anda ketahu.Dan berikut ini tutorial yang mungkin sedang anda cari.

cara memakai jilbab segi empat

Hijab merupakan salah satu trend yang sebenernya sudah diajnurkan oleh agama islam seorang muslimah dalam rangka untuk menutup aurat tubuh mereka.Dengan memakai hijab, maka lekuk tubuh merek akan tak nampak atau terlihat jelas oleh pandangan atau orang yang mandangnya. Sehingga hal ini akan menjauhkannya dari fitnah maupun pria mata keranjang yang biasanya akan sangat buas ketika melihat wanita bertubuh mulus yang mengenakan pakaian yang memperlihatkan kemolekan tubunya.

Oke,....daripada anda penasaran yuk kita simak tutorial cara memakai jilbab untuk pesta ala artis populer indonesia.Jangan lupa sambil diperaktekan yah...!!

Tutorial Bergambar Cara memakai jilbab segi empat untuk pesta


cara memakai kerudung segi emapt untuk pesta

tutorial cara pakai jilbab untuk wajah bulat hidung pesek

cara memakai jilbab segi empat untuk pipi tembem

cara mengenakan kerudung untuk pesta

cara hijab untuk pesta


Itulah Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Pesta versi TUTORHIJAB pada kesempatan kali ini.Bagaimana, mudah bukan kalau kita lihat??' Biar lebih jelasnya, akan saya bagikan juga cara detail atau penjelasan mengenai cara memakai jilbab untuk pesta yang simple ini.Dan berikut ini caranya :

Cara memakai jilbab untuk pesta yang simple nan anggun

  1. Pakai ciput ninja sebagai dasar penutup rambut. Setelah itu kenakan jilbab segi empat di atas kepala. Anda bisa menggunakan jilbab pashmina atau memilih jilbab paris sesuai selera dan kebutuhan anda. Posisikan kedua sisi sama panjangnya.
  2. Setelah itu silangkan kedua sisi hijab di bagian tengah ke belakang kepala agar jilbab lebih mengikuti bentuk lingkaran kepala.
  3. Lalu tarik bagian kiri ke arah kanan dan letakkan ujungnya di atas kepala dan ikat dengan jarum.
  4. Lipat jilbab di sisi kanan untuk membentuk aksen bunga dan ikat dengan jarum agar kuat. Tambahkan asesoris atau bros di dada dengan warna kontras untuk memberikan kesan yang lebih mewah.
Demikian cara memakai jilbab untuk pesta yang simple versi Tutorial hijab, semoga dengan cara memakai jilbab yang simpel ini anda lebih mudah di pahami.





Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Pesta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: INTAN S